Senin, 01 Agustus 2011

suamiku itu ........

Suamiku itu orangnya tak banyak omong, tapi kalau bercerita denganku bisa jadi bersemangat sekali…..

Suamiku itu pelit sama orang-orang... Tapi kalau denganku, dia superduper royal, bahakan bisa bersemangat menawar-nawariku belanjaan…...


Suamiku itu tak pilih-pilih makanan. Dia customer tetap masakanku, selalu super-enak katanya. Dia cuma tak suka semur ayam…

Suamiku itu hampir selalu pulang kantor tepat waktu,bahkan rela mengantar jemputku ke kantor,meskipun dia harus putar balik arah...…

Suamiku itu rajin orangnya  kalau Minggu membantuku bersih-bersih rumah..........

Suamiku itu orangnya berjiwa ‘sukarela’. Kalau aku rebutan apa-apa dengannya, pasti aku yang dimenangkan…

Suamiku itu sabaaaaaarrrr sekali. Dia cuma tidak sabar kalau aku suruh ‘menunggu’ selama beberapa menit diparkiran kantorku...… ;)

Suamiku itu tahan meladeni kemanjaanku, dan aku jadi ‘ketagihan’ bermanja-manja sampai gelayutan…

Suamiku itu tak pernah menolak kalau aku minta tolong apapun. Entahlah tulus atau tidak, tapi sepertinya sih tulus…

Suamiku itu… kenapa bisa punya istri bawel tukang ngomel seperti aku ya…? Dan kenapa aku doyan mengomelinya setiap hari…?

Kasihan sekali suamiku…........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar