Selasa, 06 Desember 2011

happy born day Myluvelyhubby


dear darl ........
kamu tau ga betapa besar cinta aku buat kamu

kamu tau ga betapa besar kasih dan sayang aku buat kamu


kamu tau ga betapa besar perlunya aku akan diri kamu

kamu tau ga betapa besar rasa takut aku kehilangan kamu

ah darl,

nginget dan ngerasain semua itu

bikin aku mampu bertahan di sini

mendampingi kamu

menemani kamu

melayani kamu

menunggu kamu

bisa sama kamu jadi hal paling indah dalam hidup aku

suamiku, kekasihku, Ayah sayang,

Bun pengen jadi orang yang paling indah dalam hidup kamu

Bun pengen jadi orang yang slalu kamu rinduin

slalu, setiap saat, setiap waktu

Bun pengen jadi penyejuk hati kamu

Bun pengen jadi teman dalam perjuangan kamu

susah senang kita lewatin sama-sama

Bun pengen jadi satu-satunya orang yang slalu kamu cintai

Bun pengen jadi istri, kekasih, dan ibu anak-anak kamu

Bun pengen jadi sahabat, teman, pendukung, penghibur bahkan musuh terbaik kamu

selamanya

selamat ulang tahun ya Ayah, my luvlyhubbydaddy

doa Bunda dan dede  untuk Ayah:

Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat dan hidayahNya padaMu, sehingga engkau mampu membimbing kami, keluarga kecilmu menuju SurgaNya

Semoga Allah SWT selalu melimpahkan kesehatan jasmani dan rohani, kebahagiaan dunia akhirat, rezeki yang berlimpah berlipat ganda

Semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan dari segala marabahaya yang akan menimpa dan dari orang yang bermaksud jahat kepadamu

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan karuniaNya hingga engkau bisa menjadi seorang muslim yang istiqomah, imam, suami yang shalih, ayah teladan, anak yang berbakti, kakak, dan khalifah Allah dimuka bumi yang bertaqwa

Ya Allah kabulkan permintaan kami

Amin, ya rabbal ’alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar