Rabu, 01 Oktober 2014

saya seorang istri,dan saya juga seorang ibu!!!!


ya allah,begini ini rasanya seorang ibu,seorang istri,terimkasih tuhan sudah memberikan saya berbagai
pelajaran untuk menambah ilmu saya dalam mengarungi hidup ini,untuk menambah iman saya,untuk  semakin mendekatkan saya dengan MU wahai Robbku....
tetesan air mata ini tak bisa berhenti dikala mendengar tangismu yg lirih sayang,tangismu yg disebabkan kebodohan ibumu ini nak,maafkan ibu sayang,ibu berjanji akan selalu menjadi ibu yg pinter,ibu yang tanggap,ibu yang sangat peduli dengan semua tentangmu nak....
air mata ini menetes karena hati sudah tak sanggup lagi menampung segala rasa yang tak terucap,,,,
ya allah limpahkanlah rahamat,hidayah,ketentraman,kesehatan serta kebahagiaan dunia ahirat untuk semua orang-orang terkasih ,untuk imam dan anugerahku ...
lapangkan segala yang di tempuh..kuat kan segala yang dijalani ....jadikan dia pemimmpin yang amanah..semoga dia selalu berada dijalanmu ya robb .....bukakkan segala pintu yang dia tuju,permudah segala usaha yang diraih gustiiii...bahagianya itu hahagiaku,dukanya itu kesedihan yang teramat sangat.. 


رَبِّ اشْرَحْ لِي صَدْرِي
وَيَسِّرْ لِي أَمْرِي
وَاحْلُلْ عُقْدَةً مِّن لِّسَانِي
وَاحْلُلْ عُقْدَةً مِّن لِّسَانِي



aminn..amin..allahumma aminn....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar